Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Manusia

Melakukan hubungan intim/seksual adalah kegiatan yang wajar dilakukan oleh sepasang suami istri untuk melanjutkan keturunan atau sekedar melampiaskan hasrat. Selain itu, aktivitas seksual juga bermanfaat untuk menurunkan kadar stres seseorang. Lalu bagaimana jika seseorang jauh dengan pasangannya?



Dalam kondisi seperti ini, umumnya orang akan melakukan mastrubasi dengan menggunakan alat bantu sex.
Penelitian di Amerika Serikat menunjukkan, sebanyak 38 persen wanita dan 61 persen pria melakukan mastrubasi secara rutin. Memang, bagi orang Indonesia kegiatan ini memiliki stigma negatif, namun secara medis, ternyata matrubasi dengan alat bantu sex memiliki manfaat bagi kesehatan. Penasan apa saja manfaat yang dimaksud?

( Baca Juga : Gaya ML Yang Di Sukai Lelaki Dan Wanita )

Manfaat alat bantu sex untuk kesehetan

1. Mengurangi stres dan mencegah depresi
Seperti yang kami sebutkan di awal, kegiatan seksual dapat mengurangi tingkat stres, begitu pula dengan mastrubasi. Hal ini dikarenakan melakukan mastrubasi dengan atau tanpa alat bantu sex mampu merangsang tubuh memproduksi hormon endorfin.
Hormon endorfin sendiri merupakan hormon yang membuat manusia cenderung merasakan senang dan bahagia. Hormon ini juga terproduksi oleh tubuh ketika seorang manusia melakukan olah raga.

2. Mengurangi resiko terserang kanker prostat
Menggunakan alat bantu sex saat mastrubasi pria dapat mengurangi resiko terjangkit kanker prostat. Penelitian yang dilakukan oleh American Urogical Annual Meeting juga menyebutkan bahwa pria disarankan untuk melakukan mastrubasi setidaknya satu kali dalam satu bulan untuk menghindari penyakit kanker prostat.

3. Awet muda
Selain mencegah beberapa penyakit, mastrubasi menggunakan alat bantu sex bagi wanita juga mampu membuat seorang wanita awet muda.

4. Terhindar dari infeksi jamur
Penyakit yang timbul pada organ intim wanita umumnya terjadi karena jamur. Nah, dengan mastrubasi menggunakan alat bantu sex yang bersih, resiko terinfeksi jamur ini dapat diminimalisir sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

5. Meningkatkan atau melancarkan aliran darah di area panggul
Seperti halnya berhubungan sex, mastrubasi juga dapat meningkatkan aliran darah di area panggul, utamanya pada wanita. Hal ini sekaligus dapat mengurangi resiko terjadinya kram panggul atau sakit punggung.

6. Meningkatkan kualitas sperma
Beberapa penilitan menyebutkan bahwa mastrubasi mampu meningkatkan kualitas sperma, terutama sesaat sebelum melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan saat melakukan mastrubasi, secara tidak langsung seseorang akan membuang sperma yang sudah tua dan siap dengan sperma yang baru diproduksi untuk berhubungan seksual bersama istri.

7. Mencegah demam dan flu
Studi terbaru menyatakan bahwa melakukan mastrubasi dengan atau tanpa alat bantu sex mampu mengurangi pembengkakan pada pembuluh hidung. Hal ini membuat seorang manusia akan lebih kebal terhadap penyakit flu atau pun demam.

8. Memperkuat organ intim wanita
Masturbasi menggunakan alat bantu sex tidak hanya untuk memuaskan hasrat seorang wanita, tapi juga dapat memperkuat organ – organ intim wanita seperti otot – otot vagina, klitoris, dan bagian – bagian lain. Hal tersebut juga cukup baik untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan hubungan seks bersama pasangan.

9. Meningkatkan kekebalan tubuh
Mastrubasi dengan alat bantu sex dapat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hal ini terjadi karena saat mastrubasi tubuh akan memproduksi kortisol sehingga kadarnya semakin tinggi.

Hormon kortisol sendiri diketahui mampu menjaga kekebalan tubuh meskipun dosisnya relatif kecil.
Itulah beberapa manfaat alat bantu sex bagi kesehatan tubuh, semoga bermanfaat.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Ramuan Obat Kuat dari Bahan Alami

Ini Keuntungannya Jika Mengkonsumsi Obat Perangsang