Ramuan Obat Kuat dari Bahan Alami

Ramuan Obat Kuat dari Bahan Alami di Sekitar Kita - Bukan rahasia lagi jika sebagian kaum pria memiliki masalah dengan vitalitasnya. Banyak yang mengeluh mengalami gejala ejakulasi dini sehingga tidak mampu bertahan lama ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Dan untuk mengatasi hal tersebut, banyak pria yang memilih menggunakan obat kuat baik yang berbahan alami maupun kimia.



Tujuan penggunaan obat kuat adalah untuk memperkuat organ vital pria agar mampu bertahan lebih lama saat melakukan hubungan seks. Selain itu, obat kuat juga dapat berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini dan ereksi yang kurang maksimal secara permanen.

Namun tahukah Anda, sebenarnya banyak bahan-bahan alami di sekitar kita yang ternyata bisa dimanfaatkan sebagai obat kuat alami, yang pastinya minim efek samping.

1- Bawang Putih
Kandungan zat yang terapat dalam bawang putih dikenal mampu mengobati ejakulasi dini, menaikkan kemampuan seksualitas, meningkatkan gairah, serta keperkasaan saat berhubungan seksual.

Untuk membuat ramuan obat kuat tradisional dengan bahan ini caranya adalah dengan menumbuk 5 siung bawang putih dan mencampurkannya dengan 1 sendok makan madu. Kemudian tambahkan satu butir telur kampung. Ramuan ini dapat Anda minum setengah jam sebelum berhubungan.

2- Merica
Merica yang diolah secara tepat ternyata mampu menjadi obat kuat tradisional yang ampuh menambah vitalitas kaum pria. Untuk membuat ramuan Anda dapat menumbuk 30 butir merica dan 2 tangkai petai cina kering. Campurkan hasil tumbukan tersebut dengan 2 butir kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu. Ramuan ini baik dikonsumsi secara teratur sebelum berhubungan intim.

3- Perasan Air Kunyit
Kunyit memang sudah dikenal luas sebagai tanaman obat yang kaya manfaat, termasuk dalam hal menambah vitalitas pria. Untuk membuat ramuan obat kuat tradisonal, Anda dapat mencampurkan 1 sendok makan perasan air kunyit, 1 sendok makan madu asli, 1 butir kuning telur ayam kampung, dan setengah sendok jeruk nipis. Aduk rata semua campuran tersebut. Anda dapat meminum ramuan ini secara rutin setiap pagi.

4- Jahe
Jahe ternyata mampu meningkatkan energi Anda ketika berhubungan intim. Kandungan mineral mangan dalam jahe mampu membantu pembentukan dan pelepasan hormon testosteron. Selain itu, jahe ternyata juga mampu meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan sensitivitas, merangsang gairah, serta menambah durasi saat berhubungan intim.

( Baca Juga : Cara Membuat Obat Bius Wanita Paling Ampuh )

Untuk membuat ramuan ini Anda harus menyiapkan bahan-bahan dan mengolahnya sebagai berikut:
  • Haluskan 10 gram lempuyang wangi, 10 gram jahe, serta 5 gram temulawak.
  • Masukkan bahan-bahan yang telah dihaluskan tersebut ke dalam 100 cc air mendidih.
  • Tambahkan 1 sendok makan madu asli.
  • Konsumsi ramuan ii secara teratur setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

5- Kulit Kayu Manis
Kulit kayu manis yang telah diekstrak menjadi minyak ternyata mampu mengurangi kontraksi otot organ vital pria sehingga ejakulasi dini dapat diatasi. Minyak kulit kayu manis yang telah berbentuk krim dapat dibalurkan di organ vital pria sebelum berhubungan untuk mencegah ejakulasi dini.

6- Lada Hitam
Selain merica, lada hitam ternyata juga dapat dimanfaatkan sebagai ramuan obat kuat tradisional yang ampuh mengobati ejakulasi dini. Untuk membuat ramuan ini caranya cukup mudah, yaitu :
  • Haluskan 20 gram lada hitam, 10 gram bawang putih, 20 gram pulosari, serta 10 grama adas.
  • Masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam gelas, kemudian tambahkan air mendidih secukupnya.
  • Tambahkan 2 butir kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu asli.
  • Aduk rata dan minumlah secara teratur saat pagi dan malam hari sebelum tidur.

Itulah 6 ramuan obat kuat tradisional yang dapat Anda coba buat sendiri di rumah, tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Silahkan mencoba Dan Semoga Artikel ini bermanfaat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Keuntungannya Jika Mengkonsumsi Obat Perangsang

Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Manusia